Artikel Scroll

Pria Ini Curi Mayat demi Bisa Terbang dan Menghilang

Pelaku pencurian mayat di Cilacak, Resi Rookiswana alias Pamungkas mengaku membongkar dan mengambil benda dari makam agar dapat terbang dan menghilang. "Saya melakukannya sendirian. Ini saya lakukan atas perintah ratu di Gunung Srandil," katanya kepada wartawan, Minggu (15/12/2013).

Ia mengatakan bahwa ratu itu memerintahkan untuk mengambil kain mori atau kafan di sejumlah makam sebagai syarat agar bisa terbang dan menghilang.

"Saya bisa menghilang dan dalam sekejap sampai di tujuan, tapi kalau banyak orang, ya tidak bisa," katanya.

Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh petugas Satreskrim Polres Cilacap.

Resi Rookiswana ditangkap di pinggir jalan dekat rel Kelurahan Gunung Simping, Kecamatan Cilacap Tengah, Minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Dia ditangkap setelah sebelumnya dibuntuti aparat Polres Cilacap sejak Sabtu malam.

"Kami buntuti sejak tadi malam (Sabtu malam, red)," kata Kepala Satreskrim Polres Cilacap Ajun Komisaris Polisi Agus Puryadi, Minggu.

Diberitakan sebelumnya, dua makam bayi kembar dan makam seorang gadis di Cilacap dilaporkan dibongkar oleh orang misterius dalam satu pekan terakhir, yakni makam Yuliana dan Yuliani yang lahir prematur serta makam Endah Setyowati (24). Belakangan diketahui pelakunya adalah Resi Rookiswana.

Read 1073 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Daerah

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live TV Madu FM


Live Radio Madu FM


Who's Online

We have 9 guests and no members online

Get connected with Us

Crew Radio