Artikel Scroll

Sunday, Dec 15 2013

Pengamat politik Universitas Indonesia Arbi Sanit mengatakan, peluang Rhoma Irama pada Pemilihan Presiden 2014 sangat kecil. Menurutnya, popularitas Rhoma hanya sebagai penyanyi dangdut, bukan politisi. Menurut Arbi, rendahnya elektabilitas dan popularitas Rhoma sebagai calon presiden tergambar dari hasil sejumlah lembaga survei.

Sunday, Dec 15 2013

Bakal calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rhoma Irama meminta semua orang yang ingin dipimpin olehnya untuk membantu memenangkan PKB dalam Pemilu Legislatif 2014. Jika perolehan suara PKB tinggi, dirinya bisa diusung oleh PKB.

Sunday, Dec 15 2013

Pasca-penetapan daftar pemilih tetap (DPT), Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai membuka pendaftaran pemilih khusus bagi warga negara yang punya hak pilih dalam Pemilu 2014, tetapi tidak tercatat dalam DPT. Nama pemilih tersebut akan dicatat dalam daftar pemilih khusus (DPK).

Wednesday, Nov 13 2013

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD memuji semangat Direktorat Jenderal Pajak terkait dengan pengelolaan pajak yang dianggapnya mirip dengan sistem yang digunakan oleh komunis.

Wednesday, Nov 13 2013

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai harus menindak tegas korporasi-korporasi swasta yang terlibat dalam kasus tindak pidana korupsi. Bahkan jika perlu, KPK harus menutup dan merampas seluruh harta korporasi tersebut.

Wednesday, Nov 13 2013

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan, dirinya ditanyai penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi soal dugaan aliran dana ke Kongres Partai Demokrat di Bandung pada 2010. Namun, Sutan mengaku tak tahu hal tersebut.

Wednesday, Nov 13 2013

Mantan Sekretaris Komite Stabilitas Sistem Keuangan  Raden Pardede diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi selama lebih kurang tujuh jam terkait penyidikan kasus dugaan pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek pada Bank Century dan penetapan Century sebagai bank gagal berdampak sistemik, Rabu (13/11/2013).

Wednesday, Nov 13 2013

Istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila, diketahui pernah berpergian ke luar negeri bersama tersangka kasus dugaan korupsi Hambalang, Mahfud Suroso. Untuk menelusuri hal itu, KPK menyita paspor Athiyyah saat penggeledahan, Selasa (12/11/2013).

Page 1 of 12

Live TV Madu FM


Live Radio Madu FM


Who's Online

We have 27 guests and no members online

Get connected with Us

Crew Radio