Artikel Scroll

Film Dokumenter Marc Marquez Segera Dirilis

Film dokumenter mengenai pebalap Spanyol, Marc Marquez, akan segera dirilis. Pebalap kelahiran Cervera tersebut meraih kesuksesan gemilang dengan menjadi juara dunia pada musim pertamanya di MotoGP, mengalahkan rekan sesama Repsol Honda, Dani Pedrosa, dua kali juara dunia Jorge Lorenzo, serta pebalap idolanya semasa kecil, Valentino Rossi.

Film dokumenter tersebut akan menampilkan cuplikan-cuplikan yang tidak pernah disiarkan sebelumnya, mengenai persiapan yang dilakukan Marquez untuk tahun pertamanya di MotoGP, serta momen kunci yang membuat musim ini berkesan.

Selain wawancara dengan Marquez, film ini juga menampilkan pandangan dari beberapa orang di sekitarnya, serta dari beberapa rival di lintasan.

Film dokumenter sepanjang 82 menit yang berjudul "#Rookie93MarcMarquez - Beyond the Smile" ini akan didistribusikan secara internasional, dengan video yang telah dijadwalkan untuk rilis di Inggris dan Jerman.

Video tersebut juga dirilis dengan subtitle (terjemahan tertulis) dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Italia, dan Jerman yang bisa didapat via iTunes (di Austria, Australia, Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Italia, Belanda, Norwegia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Amerika Serikat), beberapa minggu setelahnya.

Sementara itu, versi 52 menit untuk televisi akan disiarkan di saluran Telecinco milik Mediaset EspaƱa, Minggu (15/12/2013) pukul 14.00 waktu setempat.

Read 724 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Olahraga

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live TV Madu FM


Live Radio Madu FM


Who's Online

We have 91 guests and no members online

Get connected with Us

Crew Radio