Artikel Scroll

Saat Menang, Bellaetrix Ingat Almarhum Ayahnya

Tangis bahagia tak dapat ditahan lagi oleh Bellaetrix Manuputty saat satu pengembalian Busanan Ongbumrungpan gagal melewati net. Championship point ini mengantarkan Bellaetrix ke podium tertinggi nomor tunggal putri cabang bulutangkis di SEA Games Myanmar 2013. Satu medali emas pun disumbangkan Bellaetrix untuk Merah-Putih.

Bellaetrix mengaku dirinya sempat tak menduga bisa mengalahkan unggulan kedua asal Thailand tersebut dengan skor akhir 9-21, 21-13, 21-13. Pasalnya, pemain kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1988 ini sudah dua kali gagal menaklukkan Busanan yang kini menempati ranking 18 dunia. Dari segi ranking, Bellaetrix juga kalah jauh, ia ada di peringkat 35 dunia.

Kemenangan ini dipersembahkan Bellaetrix kepada keluarganya yang tak pernah lelah memberikan dukungan kepadanya. Ia juga menuturkan bahwa medali emas SEA Games Myanmar 2013 menjadi kado hari Natal terindah untuknya dan keluarga.

“Ini adalah kado natal terindah untuk saya dan keluarga. Selama ini kami selalu merayakan Natal dalam suasana sedih karena almarhum papa saya meninggal saat hari Natal. Sekarang kami punya momen baru yang indah untuk dikenang,” kata Bellaetrix berkaca-kaca.

Bellaetrix memang mengaku sangat dekat dengan almarhum ayahnya, Daniel Manuputty. Hingga kini, ia terus mengingat wejangan-wejangan sang ayah yang merupakan pendukung paling setia Bellaetrix dalam menjalani karir sebagai seorang pebulutangkis.

Read 7923 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Olahraga

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live TV Madu FM


Live Radio Madu FM


Who's Online

We have 24 guests and no members online

Get connected with Us

Crew Radio