Artikel Scroll

Tekno Tips : Memindahkan Contact Blackberry ke Android

Smartphone Blackberry dan Android saat ini sedang populer di Indonesia. Blackberry mampu mencuri minat masyarakat dengan fitur Blackberry Messenger (BBM) miliknya. Sedangkan Android merupakan sistem operasi yang begitu menyenangkan dengan konsep open source-nya.

Baru-baru ini juga Blackberry telah melepas fitur unggulannya yaitu BBM agar dapat digunakan oleh smartphone berbasis Android. Selain itu smartphone berbasis Android ini juga banyak tersedia di pasaran dalam berbagai merk dan harga. Tak heran banyak pengguna Blackberry yang akhirnya pindah ke Android.

Sayangnya banyak pengguna Blackberry yang mengalami kesulitan dalam memindahkan contact milikinya dari Blackberry ke Android. Memindahkannya satu persatu tentu akan menjadi pilihan yang melelahkan, bukan?

Tapi jangan khawatir. Ternyata ada cara mudah untuk memindahkan semua contact dari Blackberry ke Android. Bersama Gita Nadia, host kompas.com,  kita akan mengetahui bagaimana tips memindahkan contact Blackberry ke Android dalam waktu yang sangat singkat. Ingin tahu? Yuk, saksikan tayangannya dalam Tekno Tips Episode Memindahkan Contact Blackberry ke Android!

Read 782 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Video

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Who's Online

We have 23 guests and no members online

Get connected with Us

Crew Radio